di Kabupaten Karo

Penarikan dan Penjemputan Mahasiswa KKNTR USU 2022 

Di Baca : 246 Kali
Penarikan dan Penjemputan Mahasiswa KKNTR USU 2022 dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo Jumat (28/10/2022). (Foto Staf Kominfo Kabupaten Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Sekda Kabupaten Karo, Drs Kamperas Terkelin Purba MSi hadiri Penarikan dan Penjemputan Mahasiswa KKNTR Universitas Sumatera Utara (USU) 2022 Kabupaten Karo, dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo, Sumatera Utara Jumat (28/10/2022).

Kuliah Kerja Nyata Tematik Reguler (KKNTR) ini merupakan suatu bentuk pendidikan dengan cara memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa untuk hidup di tengah masyarakat di luar kampus, dimana kegiatan KKNTR USU ini dilaksanakan di Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, mulai 22 September 2022 hingga 28 Oktober 2022. 

Pada kesempatan ini, Sekda menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan Rektor USU dan seluruh keluarga Civitas Akademi USU, yang telah memilih Kabupaten Karo sebagai tempat KKNTR USU pada 2022. 

“Saya berharap ilmu pengetahuan dan wawasan yang didapatkan selama melaksanakan KKNTR di Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi, dapat bermanfaat dan berguna ke depannya,” ungkap Sekda. 

“Semoga adik-adik mahasiswa sukses dalam mencapai cita-citanya dan tetap menjalin silaturahmi dengan  masyarakat  Karo khususnya Desa Sempajaya,” lanjut Sekda. 

Turut hadir, Staf Ahli Bupati Karo Bidang Hukum dan Perundangan-Undangan, Davidtrimei Sinulingga SH MPd, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Karo Tetap Ginting SSos, Camat Berastagi David Cardona SSos  M.I.Kom, Dosen USU, Destanul Aulia dan Mahasiswa KKNTR USU.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar